JADI AGEN RESMI MINIME KIDS YUK MOMS !



Yuk belajar bisnis bareng bahkan dibimbing dari nol lho, jadi tunggu apalagi DAFTAR aja dulu disini ya !

MAU JOIN ?



Moms isi dulu aja data diri yang ada di bagian akhir halaman ini, anggap saja sebagai perkenalan dengan kami ya





Kabar Baik Buat Moms !




  • Bisa jadi ini adalah jalan rezeki untuk Moms, dan mungkin ini yang moms harapkan dari dulu yang ingin mempunyai bisnis sendiri namun belum tarcapai.

  • Moms GAK PERLU bingung nanti kalo udah punya bisnis sendiri, gimana menjalankannya ? tenang semua ada bimbingannya.

  • Moms GAK PERLU bingung gimana nanti cara jualannya ? tenang saja, karena nanti ada panduannya

  • Moms GAK PERLU menunggu... nanti aja deh bisnisnya kalo udah ini-itu, hmm..bisa jadi kesempatan tidak datang dua kali lhoo Moms...

  • Karena untuk mencapai apa yang Moms harapkan itu harus dimulai dari sekarang.

Keuntungan yang Moms dapatkan jika jadi AGEN RESMI minime kidz:

Peluang Bisnis ini Cocok untuk :

Ibu Rumah Tangga
Cocok banget buat ibu rumah tangga yang ingin punya usaha atau bisnis dari rumah. Bahkan hanya dengan modal HP aja udah bisa
Pengusaha Pemula
Buat pengusaha pemula yang masih bingung mau jualan apa, dan belum punya produk sendiri.
Pemilik Usaha Fashion
Bagi pemilik usaha fashion apalagi udah punya toko jadi Agen Minime Kidz cocok banget. Coba bayangkan di toko ada koleksi Minime Kidz. Bikin toko makin laris
Pemilik Toko Online
Untuk pemilik toko online yang ingin belajar langsung bareng Ivan Gunawan dan punya produk branded, sehingga lebih gampang dijual
Karyawan
Buat para karyawan yang susah cari usaha sampingan tapi gak nemu-nemu
Pensiunan
Buat pensiunan yang ingin memulai bisnis

Gimana, Mulai Tertarik ?

Yuk JOIN dengan klik tombol di bawah ini !

Produk yang bisa dijual oleh Agen Minime Kidz

FARASMAR SWEATSHIRT
QONURA SWEATSHIRT
TAWAZIAH LONGSLEEVE
AL-BARQA LONGSLEEVE
ANNAH LONGSLEEVE
RUFAIDA LONGSLEEVE
IBNU BAJJAH LONGSLEEVE
HAMISAH LONGSLEEVE
HAMIS
JOGGER
ASMAUL HUSNA BOY
ASMAUL HUSNA GIRL SET
ASMARI INSTANT HIJAB
PONY PARADE INSTANT HIJAB
PONY PRINCESS INSTANT HIJAB
SKYPONY INSTANT HIJAB
WARDIAH INSTANT HIJAB
ANNAMLA TSHIRT
AL-ANKA TSHIRT
IBNU BATUTAH TSHIRT
JABIR TSHIRT

Pertanyaan yang Moms ingin tahu saat ini ?

APAKAH INI BUKAN PENIPUAN ?
Jelas bukan, karena ini adalah Agen Resmi Minime Kidz, pendaftaran bisa melalui Distributor resmi kami ( Distributor DKI Jakarta | 087733836059 )
KALO BELUM PERNAH SAMA SEKALI BERBISNIS GIMANA ?
Nah maka dari itu di Agen Minime, anda akan dibimbing seputar bisnis, mulai dari awal sampai jago berbisnis.
PRODUKNYA BAGAIMANA ?
Minime Kidz adalah brand milik artis Rossa dan Ivan Gunawan, punya bisnis yang kekinian dan mudah untuk memasarkanya karena setiap orang pasti sudah tau.
BISA BELAJAR BISNIS BARENG ROSSA DAN IVAN GUNAWAN ?
Bisa banget, setiap ada acara bareng Ivan Gunawan atau Rossa, agen di undang khusus untuk belajar bareng Ivan Gunawan/Rossa
Coba bayangkan dengan menjadi Agen Resmi Minime Kidz berarti Moms sudah menjadi partner bisnis Rossa dan Ivan Gunawan dan dapat kesempatan langsung belajar bisnis bareng mereka
0JAM
44MENIT
59DETIK

DISTRIBUTOR RESMI

Minime Kidz ( DKI Jakarta )



kiraHira shop


Kontak : 0877-3383-6059
Jalan Kemuning Raya No.23 A
RT 008/006
Pejaten Timur Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12510


Nama
Nomor HP
JOIN Level

*Pendaftaran akan langsung kami tutup tanpa pemberitahuan jika sudah memenuhi kuota